Saturday, August 22, 2009

Ohh Fisika -____-

Kemaren gua les di hari pertama puasa, nyampe bimbel gua minta soal fisika,tapi yg gampangan deh. Yaudah deh gua dikasih 7soal fisika yg judulnya listrik statis dicampur muatan listrik. Pertama tamanya bisa lah gua ngerjainnya, eh tiba yang soalnya ribet banget, ampe saraf otak gue kebelit, gue diem aja cengok ngeliatin soal, mana tau ada keajaiban yang datang, yaitu penyelesaian dan jawabnya, setelah ditunggu beberapa menit, tak kunjung dateng, yasudahlah gua online aja di hp, tapi gurunya bawel bilang "Nisaa, ayo kerjain, mau pulang gak" gua bilang aja kagak, Hahaha. Beberapa menit kemudian dia ketempat gua bilang "bisa gak?" gua bilang aja "nggak bisa bu,ajarin dong" udah diajarin sekali, udah ngerti gua. Terus gua ketemu soal itu lagi, dan ketemu lagi. Huh, mati aja gua, gara gara ga bisa ngerjain tuh soal, gua ampe mau baca niat buka puasa terus minum aer deh. Untungnya tidak. Terus gua bilang aja gini sama gurunya "bu, kan saya puasa gak kasian apa liat saya bu?bantuin dong ngerjain!!!" yaudah deh dia bantuin, terus gua bilang soal yang ini bu? Gimana ya? Terus dia kesel ama gua, marah dan blg "kamu ya? Usaha dong!!jangan nanya terus"yaudah gua diem aja ampe 30menit memahamin soal,terus gua kerjain dah tuh asal asalan. Dan gua bilang "bu,finish bu!!" yaudah diperiksa deh sama dia, ternyata yg gua kerjain asal asalan salah, jadinya dia bantu untuk ngerjain dan akhirnya selese deh. Parah bgt dah ah, masa 2jam 30menit, gue cuman dapet 7soal,ckck.

No comments:

Post a Comment